KAMERA CANNON

Dunia fotografi kini mulai berwarna dengan adanya sejumlah kamera yang dapat memenuhi kebutuhan para fotografi . Ada sebuah kamera digital Cannon model-model dan tren baru yang berkembang pesat dalam dunia teknologi digital.
Semua jenis kamera digital, dari SLR ke yang kompak banyak di peroduksi oleh cannon. Cannon sangat bagus dan unik dalam keahlian di bidang pengambilan gambar baik dan dalam solusi keluaran gambar. Pembahasan ini tentang beberapa model kamera digital cannon di sini. Info akan sangat membantu Anda mendapatkan yang terbaik-untuk-anda Cannon kamera digital dari pasar.


Bingkai lengkap, kompak Cannon EOS 5D mendefinisikan kamera digital D-SLR baru kisaran oleh Cannon. Ini adalah 12,8 mega pixel kamera EOS 5D termasuk sensor CMOS dan yang kompak dan ringan logam magnesium tubuh. Beratnya ringan seperti hanya 810 gram. Juga memiliki fitur sensor CMOS generasi kedua dari 35.8X23.9 mm credentials. Ini dapat menangkap sekitar tiga frame per detik dan frame JPEG besar meledak. Start up time yang diambil oleh kamera jauh lebih rendah, hanya 0,2 detik.
Cannon Digital IXUS 750 adalah kamera 7,1 mega pixel. Dengan sempurna bersama-sama memadukan desain yang mempesona dengan teknik sempurna kerajinan. Itu memamerkan eksterior selesai dengan indah. Ini juga memiliki fitur canggih dan presisi optik yang mampu memberikan hasil yang mencolok untuk Anda. Dengan terus-menerus dan kurva ramping desainnya, Cannon Digital IXUS 750 memiliki tubuh logam, yang mewakili ketinggian keunggulan desain Cannon. Hal ini dapat memberi Anda besar 7.1-mega-pixel resolusi yang dapat memberikan kualitas foto terbaik sidik jari dengan ketajaman besar dalam ukuran A3 +. Zoom optik menjamin membingkai besar dan sangat jelas. Ini memiliki prosesor DIGIC II yang cepat dan responsif menjamin kinerja kamera dan pemrosesan gambar yang lebih baik.


IXUS 700 kamera digital dari Cannon memiliki kualitas yang sempurna dan desainer keanggunan. Ini melambangkan komitmen Cannon untuk keunggulan. Ini menggabungkan teknologi ujung tombak untuk mendapatkan gaya tepat di tangan Anda. Luar biasa yang lain fitur kamera digital Cannon ini dapat terdaftar sebagai: desain melengkung, 7.1 mega pixel, optical zoom, Cepat-terang atau malam LCD layar, Hi-Speed, VGA 30 fps film, 9-point AiAF atau DIGIC II atau USB 2.0, 14 Modus bidikan, warna mengedit, yang kompatibel dengan PictBridge, Cetak dan Berbagi tombol. The Digital IXUS 700 kamera bekerja dengan handal, kinerja dan gaya tak tertahankan. Cannon Digital IXUS 500.

Model yang lain, Cannon Digital IXUS 500 adalah sebuah kamera utama dalam gaya dan kinerja tinggi. Memiliki tubuh logam lengkap dengan sensor 5,0 megapixel kinerja. The Digital IXUS 500 adalah sebuah kemenangan optik presisi, miniaturisasi dan kualitas membangun hebat. Its fitur mencolok lainnya yang kompak gaya desainer tubuh logam, DIGIC iSAPS dan teknologi, 3x optical zoom, 9-point AiAF, PictBridge, VGA film termasuk suara dan tombol Cetak dan Berbagi.

0 comments:

Daftar Blog Saya

Pages

Pengikut

About Me

Foto saya
JAKARTA, DKI JAKARTA, Indonesia